The Promise (2017) WEBDL Indonesia

loading...

MOVIE STREAMING


DESCRIPTION
Film The Promise ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Riri (Mita The Virgin), dimana Ia adalah seorang penyiar yang selalu membacakana sebuah kisah misteri yang sangat mencekam disebuah acara dalam radio.

Winda (Dara The Virgin) seorang yang senang menulis sebuah kisah kisah misteri, namun Ia tidak pernah berani untuk mengirimkan hasil tulisannya tersebut untuk disiarkan di radio.

Winda mengalami lumpuh dan harus duduk di atas kursi roda. Kelumpuhan itu Ia derita setelah Ia mengalami sebuah kecelakaan mobil yang Ia kendarai. Dalam kecelakaan tersebut juga menewaskan adiknya bernama Tino.

Suatu ketika Ibu Riri menemukan  dirinya, mati dengan gantung diri di dalam kamarnya. Hal ini membuat tantenya bernama Rahayu sangat terpukul.

Semenjak meninggalnya Riri, Winda sering mendapatkan gangguan di dalam rumahnya. Entah apa sebenarnya yang diinginkan Riri. Gangguan tersebut semakin lama semakin menjadi. Hal-hal aneh yang Ia alami membuatnya sangat ketakutan dan membuatnya tidak tahan dan memberanikan diri untuk menyelidiki sendiri.

Tags : The Promise full movie streaming, The Promise full movie download, The Promise download, The Promise nonton online, The Promise streaming, nonton film The Promise full movie, The Promise pemain, The Promise mp4 full movie youtube  bluray 360p 720p 480p 1080p dvdrip hdrip subtitle indonesia full movie gratis terbaru streaming, streaming the promise ganool lk21 layarkaca21 nonton movie

Link Download :
WEBDL : Download
loading...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DownloadFilm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger